Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Senin, 13 Juni 2016

TAKDIR BERKATA LAIN

Share

Gambar: Dipenghujung Jalan itu.


Tatapan matamu
Meresahkan diriku
Membuatku yakin akan dirimu
Memancarkan semangatku
Uluran tanganmu
Seakan kutak bisa jauh darimu
Menyejukkan jiwa dan batinku
Tanganmu umpama kapas
Seakan tak ingin aku lepaskan

Aku takut
Jika kelak
Tangan indah ini

Tak dapat lagi aku sentuh
Tangan indah ini
Tak dapat lagi aku genggam
Pelukan dirimu
Memberikan kehangatan diriku
Aku ingin merangkul dan tak ingin
Aku lepaskan

Aku...aku
Sungguh sangat mengharapkanmu
Namun takdir berkata lain
Kau pergi dan tak pernah kembali lagi
Walaupun aku sekian lama menunggu
Kehadiran sosok dirimu dipenghujung  jalan
Aku terjebak dalam kegelapan
Menjadi sahabat dalam kesendirian
Sungguh sendiri

0 komentar:

Posting Komentar