Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

Sabtu, 27 Agustus 2016

KEKURANGAN BERUJUNG SUKSES

Share



Gambar : Memanfaatkan peluang kecil.
 Kehidupan yang serba sulit dan berat, jangan menjadikan kita patah semangat untuk menjalani kehidupan itu. Bahkan kekurangan yang ada dalam diri kita akan menjadi suatu motivasi untuk maju dan melangkah untuk lebih baik lagi. Jangan terpaku dengan dengan kelemahan-kelemahan yang kita miliki, namun ketahuilah setiap kelemahan kita dan cari jalan keluar dari setiap kelemahan yang kita miliki. Jika kita terus terpaku dengan kelemahan yang kita miliki maka kita tidak akan pernah mendapatkan apa yang kita inginkan dan kita cita-citakan itu.

Sesungguhnya orang-orang sukses itu lebih banyak dari kalangan orang-orang miskin dan kurang mampu daripada orang-orang kaya. Karena orang-orang kaya tidak pernah memikirkan untuk mencari uang dan kesuksesan karena dengan kekayaan yang sudah dimilikinya untuk apa lagi mencari kekayaan yang lain. Begitulah pikiran mereka dan lebih sering untuk menghambur-hamburkan uang kesana kemari tanpa memikirkan untuk ke depannya.
Akan tetapi jika orang-orang miskin dan kurang mampu mereka terus berpikir dan berpikir. Bagaimana untuk bertahan hidup dengan penghasilan yang sedikit, apalagi jika bisa sekolah yang tinggi. Rasa lapar dan kelemahan yang mereka miliki itu akan menjadi senjadi mereka untuk maju dan terus semangat dalam mencapainya. Tidak dengan orang-orang kaya hanya memikirkan kesenangan semata dan tidak pernah mau susah. Pikiran mereka hanya bermain dan makan, tidak sama dengan orang-orang miskin dan kurang mampu yang selalu berpikir untuk terus berusa dan bekerja setiap saat. Terutama sekali untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya.
85% dari orang-orang sukses itu adalah orang-orang miskin, kurang mampu dan orang-orang yang hidup dari titik nol hingga menjadi orang-orang sukses serta orang-orang besar. Jika berasal dari orang-orang kalangan bawah maka dia akan dapat merasakan sakit dan perihnya penderitaan hidup itu. Akan tetapi jika hanya melanjutkan langkah orang tua yang kaya raya, maka dia tidak pernah merasakan sakit dan perihnya kehidupannya itu.  Hanya orang-orang yang sadar akan kekurangannya dan mampu mencari jalan keluar dari setiap kekurangan yang dimilikinya. Hingga kekurangan-kekurangan yang mereka miliki akan menjadi senjata mereka untuk terus maju dan bangkit dari penderitaan, kerasnya kehidupan itu. Bahkan akan menjadi motivasi yang besar olehnya untuk terus meningkan kemampuan dirinya untuk menjadi lebih baik lagi ke depannya.



0 komentar:

Posting Komentar